Band Jepang Ini Akan Menjadi Supporting Act Konser Ed Sheeran

Kamis, 14 Februari 2019 - 23:30 WIB
Band Jepang Ini Akan Menjadi Supporting Act Konser Ed Sheeran
Band Jepang Ini Akan Menjadi Supporting Act Konser Ed Sheeran
A A A
JAKARTA - Ed Sheeran, AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm resmi mengumumkan bahwa ONE OK ROCK akan mengguncang Jakarta sebagai supporting act dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta yang di selenggarakan pada 3 Mei 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Grup Band Rock asal Jepang yang telah dibentuk pada tahun 2005 ini begitu cepat meroket di mana mereka pada awalnya sering tampil tidak hanya manggung dalam acara berskala kecil, namun telah tampil diberbagai acara berskala besar lainnya.

Sepak terjang ONE OK ROCK begitu melesat menjadi band rock Jepang paling populer karena konsernya yang sangat sukses seperti penampilannya di Nippon Nudokan Live 2010, Yokohaama Stadium Live 2014 dan penampilan di arena besar lainnya pada tahun 2013 dan 2015.

Pada tahun 2017, ONE OK ROCK tampil pada acara penghargaan Alternative Press Music Awards dan di nobatkan sebagai artis pendatang terbaru terbaik (Best Break Through Artist). Mereka juga tampil pada cover Majalah Rock Sound di Jepang dan dijuluki sebagai band dengan penampilan terbaik (The Best Live Performance).

Sementara, untuk tiket konser Ed Shareen dapat diperoleh melalui situs resmi www.edsheeranjakarta.com.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4787 seconds (0.1#10.140)